« Home | Cewek itu... » | Ozi.. :D » | Gw... » | Cowok..dwee..cowok.. :) » | About her.... » | Si Gendut..... :) » | Lu ga' akan pernah tau deh..... :) » | galaunya dwee.. » | d end... :( » | pren...!! » 

Saturday, March 12, 2005 

Curhat with Bobby.. ^o^


Gw mungkin orang yg ga pernah ngeliat matahari terbit dan matahari terbenam dlm 3 hari ini, knp? gw ngantor subuh2, trus pulang ngantor jam 3 sore, dr pada gw dirumah manyun mending gw nongkrong ama tmn2 kantor sampe jam 10 malem. pulang kerumah cuma numpang tidur doang...hihi.. :P


Kayak hari jum'at kemaren, dimana orang2 pada bisa menikamti longweekend, gw hanya bisa duduk manis didepan komputer trus sambil cuap2 menjawab semua apa yg ditanya customer.. gubrak!!! mana mata gw udah sepet bgt ngantuknya minta ampun... but gw enjoy aja sambil chatting ama dedemit2.. dasar!!! jeng-jeng, kemana yah ntar sore abis online?? o ya kita kan ada rencana mo jenguk mbak irma yang baru nglahirin kmrn, anaknya cowok lho.. katanya cakep bgt, ok deh.. ntar kita rame2 perginya yah.. !!! tp gw kucel bgt neh hari ini, dandan seadanya aja td pas mau ngantor, abis buru2 sih udah telat... ( cuma pake rok batik, t-shirt reebok putih ama sendal jepit kesayangan gw..hihi.. kucel yah ), so what gitu lho dwee, emang kita mau kondangan... plis deh, tapi lu cakep lagi gituan kesannya nyantai tp bersahaja.. waks!!!
ya udah pulang ngator se-RT pada kerumah mbak irma ngeliat baby nya yg baru lahir..huhu.. lucu bgt anaknya, trus cakep lagi kayak kakeknya.. ( nah lho... :P ), jadi pengen buru2 marreid nih trus punya anak cowok yg lucu..heheh.. :P abis berhahahihi dirmh mbak irma, kita pada pamitan pulang. gw udah capek bgt sebenernya tp dedemit2 pada ngajak nonton film "Banyu Biru", aduh males deh, ntar2 aja yah, gw bnr2 lagi kucel bgt nih, ga pede aja. gw balik ke kantor aja deh magrib disana aja, lu2 kalo mau nonton pergi aja, tp akhirnya ga ada yg jadi nonton, ikutan malesnya gw..hihi

Selama di kantor gw ngberesi kerjaan2 td siang yg msh ketinggalan, trus beres2 meja. tiba2 si gendut bunyi..hhhhmmm...bobby calling?? dia nelp cuma minta ditemenin kegramedia cari buku.. aduh bobby kok lu nelpnya udah jam7-an gini sih, gw males nih mau pulang aja, capek bgt sih bob!!! plis dunk dwee, gw ga ada tmnnya nih..!! lu masih di kantor kan?? gw jemput deh.. ya?? gaaaaaakkk, gw ga mau lu jemput biar gw pergi sendiri aja naek angkot kalo ga taksi..!! plis deh dwee gw lagi dkt ama kantor lu nih, kan bisa sekalian?? gw bilang ga usah bob.. biar gw pergi sendiri aja, kita ketemu digramedia Medan Mall kan?? ok deh bye.. !!! gw lgsg tutup telp dr bobby, mungkin dia cuma geleng2 kepala plus bingung kali ya... :P

Nyampe di Medan Mall, gw lgsg telp bobby. Lu udah dimana bob?? ge udah di Lt 1 nih!! ya udah lu lgsg ke City Surf aja deh, gw lagi liat2 topi nih..!! ok deh. Begitu gw msk City Surf, bobby lg asik pilih2 topi. Ngapain sih lu beli topi mlulu, kayaknya koleksi topi lu udah banyak deh, dari kopiah ngaji lu waktu kecil, trus yg terakhir lu beli topi kupluk Billabong yang kmrn, kayaknya lbh dari 20 biji deh bob!! gaaakk gw cuma iseng aja liat2 kok..heheh yuk jalan ke gramedia!!> Lu knp hari ini, kucel amat non?? tapi manis lho..hihi. Knp lagi sih dwee?? Lu sedih lagi?? Lu kecewa lagi?? msh masalah yg kemaren juga?? Udah deh bob, gw kesini disuruh nemenin lu atau cuma mau menginterogasi gw sih, kalo cuma itu mending gw pulang aja deh...!!!! Lagian cewek lu mana sih, kok mesti yg nemenin, ntar dikirain ornag lu selingkuh bob! atau gw cewek kegatelan gangguin cowok yg udah tunangan, kayak gak ada kerjaan aja!!! Deva lagi ke Jakarta dwee ama keluarganya, kan longweekend trus cari bahan2 ntar gw married!! lagian dia lbh percaya ama lu kalo gw jalan kemana2..... ooooooohhh I see .. :( untung gw udah matras (mati rasa) ama lu bob, kalo ga gawat kan??..hehehe

Sampe di Gramedia, kita cuma muter2 cari buku design interior bwt kerjaannya bobby. Lu ga beli novel dwee?? biasanya lu paling blingsatan cari novel kalo kesini!! Ga ada yang baru bob novelnya, lagian ada 2 novel lagi yg blm gw baca sih, ntar2 aja deh. Abis byr semua2nya dikasir, bobby ngajak maem di pizza hut.
Lu pesen apa dwee?? Gw ga laper bob! masa sih lu ga laper, emang lu maem apa tadi dikantor? blm ada kan? gw cuma bisa geleng2 kepala doang..heheh, nah lho. Gimana lu bisa gemuk, maem aja susah! ya udah deh gw pesenin spagetti ama milkshake strawberry yah, biasanya kalo kesini lu suka pesen itu. terserah lu deh bob, gw ngikut aja.. :(
Lu knp sih dwee?? kok ga jawab pertanyaan gw yang tadi?? msh masalah yg kemaren2 juga kan?? about him?? about Mr. B??.. gw cuma bisa diem, trus tiba2 gw nangis didepan bobby. Dia cuma bisa bilang, gw ga mau ikut campur urusan lu dwee, tapi kalo lu sampe nangis gini, berarti beban lu berat bgt, gw udah tau dari dulu lu nya gimana kalo udah sayang ama cowok, untung ama gw lu mati rasa, kalo gak gw yg kerepotan..hehehe, bobby mencoba menghibur gw. Gw ceritain apa yg gw rasakan bbrp hari ini. Bobby satu2nya tmn cowok gw yang bisa diajak curhat dan berdebat. Dia udah gw anggep abang gw sendiri, walau beda umur kita cuma bbrp bulan aja. setelah gw cerita dia cuma bisa ambil nafas panjang...hhhmmm, kalo gw blh jujur dwee , beruntung bgt cowok yang bisa dapetin lu, trus dia sayang bgt ama lu. Lu ga pernah mempermasalahkan apa2 yg udah dia perbuat ke lu, krn yg dia perbuat itu wajar bgt disaat lu dan dia jauhan, tapi setidaknya lu udah bisa kasi tanggungjawab untuk hubungan lu ama dia. knp sih orang selalu ngomong kalo cowok yg dapetin gw beruntung bgt Bob? ya itu tadi, cowok yg deket lu aja yg ga nyadar..!!! sialan lu Bob?? tapi emang bnr kan dwee ?? kalo gw nilai, lu itu tipe cewek setia, kalo udah satu ya satu ga neko2 orangnya, ya kan?? Lu nyadar ga sih dwee?? Lu sama kayak Deva, makanya gw sayang bgt ama dia. Apapun gw pertahankan n' gw perjuangkan bwt deva, krn dia juga gitu!! Lu kan tau gimana dulu gw ama Deva long distance selama 5 taon, gw dimedan dan dia di bandung ama keluarganya, trus baru setaon ini dia pindah ama keluarganya ke medan.. yeee lu berarti emang jodohnya deva lagi bob!! lu jgn pesimis gitu dunk, kalo kalian berdua hanya mempermasalahkan jarak, bullsyit bgt deh !! awal2nya sih emang iya susah bgt untuk ngjalani, apalagi bwt lu yg blm pernah ketemu dia sekalipun. Tapi Tuhan itu adil, dan selalu ngasi kesempatan kok bwt kita bersatu, skrg gimana caranya kita menggunakan kesempatan itu sebaik2nya, ya ga dwee ?? ...hhhmmm gw ga tau bob mesti ngapain!! gw yakin bgt dwee, sbg laki2 gw bisa ngrasain apa yang dia rasakan sekarang , tersiksa bgt, dan gw yakin bgt lagi kalo perasaan lu berdua masing2 msh kuat, dan kalo iya, itu keajaiban bgt dari Tuhan bwt lu ama dia punya perasaan yg kuat, sementara kalian blm pernah ketemu, ya kan??... Bobbyyyyyyyyyy... thanx bgt yah, udah bwt gw kuat lagi hari ini...hiks..hiks... :( eh ngomong2 lu kucel bgt hari ini, cuma pake rok, sendal jepit ama kaos doang..lagi males dandan yah?? tapi gaya lu hari ini gw suka bgt, nyantai dan cuek, pantes dari tadi bnyk yg ngliatin dwee..heheh.. :P udah deh bob, gw tadi telat bangun pagi, padahal gw masuk jam 6 pagi bwt ngantor, trus ngantuknya minta ampun, gw cuma bisa liat pakean ginian jadinya, ya udah deh asal ambil aja dilemari. Abis maem, kita putusin bwt pulang. sekali lagi gw tolak ajakan bobby bwt nganter gw pulang. gw lagi pengen sendiri, jadi gw mutusin pulang naek angkot. Lagian msh jam 1/2 10, ga masalah bwt gw. Bobby sdkt agak kesel sih, tapi dia ngerti kok keadaan gw sekarang, cuma dia sdkt takut aja kalo gw knp2 udah malem gini cewek msh keliaran diluar naek angkot lagi. Dia berusaha cariin gw taksi, ttp aja gw nolak! ya udah dwee terserah lu aja..!! asal ntar nyampe rumah lu kasi kbr ke gw yah??

Diangkot gw cuma bisa mencerna kata2 Bobby tadi, gw udah ga bisa berpikir lagi sekarang. gw simpen dulu deh diotak gw, biar jd file memory gw yang kesekian. Pas diperempatan lampu merah, ada pengamen anak kecil, dia bawa gitar trus deketin angkot gw. Anak kecil itu bibirnya sumbing, tapi dia berusaha untuk nyanyi.. so guess what dia nyanyi apa ???? Cinta Terakhir nya GIGI, gw sampe terkejut gitu, jarang bgt pengamen nyanyiin lagu itu, biasanya kebanyakan dr mereka lbh suka lagunya peterpan, iwan fals, slank atau lagu ciptaan mereka sendiri yang agak nyeleneh. penumpang2 yang laen disamping gw pada bingung tuh pengamen nyanyi apaan sih, ga jelas gitu!! mereka bingung, bwt gw tuh pengamen jelas bgt lagi nyanyi apa walaupun bibirnya sumbing, mungkin gw udah bolakbalik dengerin lagu itu kali yah.. jadi bwt gw tuh pengamen udah menenangkan hati gw bgt jadinya hari ini. Lgsg gw keluarin duit ribu2an dari dompet bwt pengamen itu. Thanx bgt yah buat hati dwee DAMAI.. :P

Begitu nyampe rumah gw lgsg sms Bobby, cuma ngasi kabar doang kalo gw baek2 aja, thanx ya Bob. Gw cuma bisa tarik nafas panjang dan dalem bgt untuk semua ini dalam sesaat, tiba2 mata gw udah kliyengan ngantuk, tapi gw berusaha untuk membersihkan diri dari kekucelan gw hari ini. Mandi dan sholat kegiatan rutin gw kalo udah malem dan mau tidur. Makasi ya ALLAH untuk hari ini, dwee masih mendapat dukunganMU.. Amin.

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.