« Home | Cowok..dwee..cowok.. :) » | About her.... » | Si Gendut..... :) » | Lu ga' akan pernah tau deh..... :) » | galaunya dwee.. » | d end... :( » | pren...!! » | poling in lop.. :P » | it's over » | perbedaan » 

Thursday, March 10, 2005 

Gw...

Gw ga tau apa yg sdg gw rasakan saat ini.. ( maaf pake sebutan "gw", krn dwee lg benci ama diri dwee sendiri..!!! ), rasa itu msh saja merasuki di hati gw yg saat ini sdg kacau2nya.
Gw putusin td malem gw nginep di rumah citra bwt nglepasin uneg2 ama tmn gw ini soal keadaan gw bbrp hari ini, setidaknya gw bisa sdkt lega.. :) ada celah gw bisa berpikir tenang bbrp saat saja..heheh.. :P walaupun ati gw msh yg dulu..hiks..hiks... :(

Gw benci bgt cit ama perasaan gw sendiri, knp yah gw punya perasaan yg ga gampang berubah kyk lu.. gw orangnya susah bgt untuk jatuh cinta, dan susah bgt untuk melupakan. gw butuh waktu yg lama untuk menghilangkan perasaan ini, hal ini bukan untuk satu orang aja, sblmnya2 kalo gw udah sayang dan cinta ama seseorang jg kayak gini. kadang2 gw jadi ga ngerti ama diri gw sendiri, maunya apa sih?? walaupun gw udah coba segala macem cara yg bisa bwt gw bisa nglupain semua ini, ttp aja gw mampus2an deh... ada yg bilang coba deh untuk ga inget2 lagi lu hanging out ama tmn2 lu, atau ke salon manjain diri, trus apus kenangan ttg dia, atau setidaknya open your heart deh bwt somebody new. gw udah lakuin itu semua bahkan gw coba nglawan arus kehidupan gw, tapi hasilnya gw kayak manusia bodoh, bnr2 bodoh deh pokoknya..hueheuhueheehh.. :P

Gw...gw...gw.....hihihihihihi... :) sbnrnya beruntung bgt cowok yg dapetin lu dwee..kata citra!! waks, kalo iya knp dr dulu gw ga pernah beruntung?? blm saatnya aja kali dwee... !!! hahaha... ya udah deh, i hope so asap...heheh.. :P

Sdkt agak lega setelah gw bercurhat2 ria with citra, ditambah bacaan gw td hr ini novel karangan Moammar Emka judulnya "Beib, Aku Sakau... Cinta Banget, Gitu Lho... ! ", isinya lucu bgt plus puisi2nya yg bagus tapi kdg2 sdkt norak... (ups!! sorry bgt ya mas Emka..hehhe.. :P ) kata mas Emka gini.. " sesakit apapun, jangan pernah cinta ini menjadi nyata. Hanya karena tak ingin semua berakhir sia-sia. Biarlah menjadi mimpi, jika itu akhirnya " .. dalem bgt sih mas kata2nya, nyindir nih??..hahhaha

Yo wess lah gw nyantai aja untuk semua ini, hadapi aja hari2 gw dngn harapan yang mudah2an kedepannya lbh baek dr skrg..ya ga sih...???

Looking for information and found it at this great site... » »

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.