« Home | Pizza » | Cinta Sejati » | Dwee takut......... :( » | Terbaik Untukmu » | For this time » | Untitled » | Farewell Party » | ...... Maliq & d' Essential...... » | Bad day.... Bad day....Bad day » | .....Happy B'day DAD..... » 

Friday, July 08, 2005 

.....Happy B'day to Me.....



Image hosted by Photobucket.com


Happy b'day to me...happy b'day to me..happy b'day..happpy b'day...happy b'day to me..... :)

mungkin itu yg bisa gw nyanyiin pas ultah gw hari ini, selain gw punya tradisi berdoa dan make a wish tiap jam 12 malem teng... :) i'm getting old now... but gw bersyukur bgt sama ALLAH SWT udah diberi umur sampai hari ini, dengan rezeki kesehatan, dan kenikmatan hidup yg gw jalani selama 24th ini...Thanx GOD...YOU lead the way to brigther up my day.... :)
gw udah diberikan kekuatan untuk ngjalani semua ini, orang2 disekitar gw yg sayang bgt sama gw, mama papa dan adek2 gw yg buat gw selalu kuat, tmn2 gw yg bisa buat gw tersenyum terus padahal mereka tau kalo gw lagi kalut. kalo boleh milih, gw pengen berada dalam posisi ini terus selamanya..tapi gak mungkin, hidup selalu berubah dari hari ke hari...dan yg pasti gw harus ngjalani semua ini dengan semangat, dewasa, bijak dalam berpikir dan mengurangi kemanjaan diriku.begitu bnyk perubahan yg terjadi dalam hidupku setahun terkahir ini, but semuanya membuat gw lbh berpikir bijak dan dewasa dalam menghadapi semua hal.. MANJA kadang2 menghalangi gw...perlu dirubah untuk itu mungkin.
apapun yg akan gw jalani ke depan, gw harus optimis dan positif thinking..no more tears.. (pesen citra buat gw).. n' keep smile beibeh (pesen basa buat gw)......go girl.... :))


HAPPY B'DAY.. to ME

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com






hepi besdey dweeQ..
walopun ko cuma di sms in ama pacarmu...
walopun bukan jam 12 malem teng...seperti yang ko harapkan...
btw....
still bahagia aja ya weQ..
u have many pren in real...
yg slalu ada bgitu ko perlu..
ambil hikmahnya..
buang sialnya..
hehehhe...dangdutan!!
hepy besdey dweeeeeeeQQQ!!!

Looking for information and found it at this great site... » » »

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.