« Home | Untitled » | Farewell Party » | ...... Maliq & d' Essential...... » | Bad day.... Bad day....Bad day » | .....Happy B'day DAD..... » | Jakarta Part 3 » | Jakarta Part 2 » | Jakarta Part 1 » | Miss U bgt My Boo.. » | Cemilan » 

Monday, June 27, 2005 

For this time

Maafkan aku jika sudah membuatmu merasa bersalah, aku hanya ingin yang terbaik buat kita tanpa merubah sesuatu dari kita. Namun aku merasakan yg beda untuk bbrp saat ini dalam hidupku, kehampaan dalam jauh semakin kurasakan dalam hati. Aku ingin selalu berpikir positif untuk semua ini tanpa meragukan dirimu, aku sedang berusaha untuk belajar dan mengerti tentang keadaan kita, walaupun kadang aku berpikir kenapa aku saja yg harus belajar. Jauh dari lubuk hatiku yg paling dalam, aku juga ingin kau mengerti aku dengan apa adanya aku. Saat ini yg kurasakan hanyalah sayang untukmu dan berusaha untuk bisa merasakan yang lebih
For this time… aku ingin kau tetap disampingku, bukan dibelakangku. Jangan biarkan aku sendiri untuk menjalani hidupku……


aku punya kata-kata bagus neh weeQ buat dirimu:

"when i`m walking in front of u..i`m protecting u..

when i`m beside u...i`m there for u..

when i`m behind u..i`m watching over u..

when i`m alone....i`m thinkin oo u..."

huaaaaaaaa..... tengkyu yah cit, kata2nya oke tuh.. ;D

Keep up the good work
»

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.