« Home | .....Happy B'day DAD..... » | Jakarta Part 3 » | Jakarta Part 2 » | Jakarta Part 1 » | Miss U bgt My Boo.. » | Cemilan » | Bosaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnn » | Darah dan Ramalan » | Buku » | Sendu... sendu.... sendu.... :) » 

Thursday, June 16, 2005 

Bad day.... Bad day....Bad day


huuuhhhhhh...... bnr kata mbak Dietce kmrn pas training kmrn, kalo kita ngjalani hari ini dgn yakin bakalan lancar2 aja dan sukses..percaya deh "everything's fine", tapi kalo udah yakin dari awal bakalan berat ngjalani semuanya yakin deh bakalan berat juga. skrg udah terbukti, dari kmrn gw udah ngjalani bbrp hari ini berat bgt, gak ada semangat sedikitpun, semuanya yg gw lakukan serba ceroboh, pertama ceroboh ya seterusnya bakalan ceroboh... sial deh gw!!!..ya bakalan sial deh seterusnya......pppffff...... :((

dan akhirnya sampe hari ini, keadaan gw kayaknya makin berat..online dikantor pelanggannya ngomel melulu dari awal gw online sampe skrg... ( wakss 2 jam lagi neh!!! ), gak mau di handle sama tmn2 yg laen, mama dari tadi telp melulu cuman mau protes knp hp gw kok gak aktif selama bbrp jam.. ( hp dwee ngHANG ma...hiks...hiks... :(( ), trus ada tmn gw yg manja bgt dari tadi, selama dia online knp harus pake user gw...ntar kalo knp2 gw yg di komplain neh!!!!! aaaaarrrrrrrrrrggggggggghhhhhhh........... sebel!!!!!!!!!!!!!!!!! 2 jam serasa 2 hari nih.....hiks..hiks..hiks... huaaaaaaaaaa... :((

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.