« Home | So Sweet... :) » | Kamarku » | AdiT gitu loh.. :P » | Dasar manusia bodoh..!!!!! » | Romantis.. ^o^ » | Kekasih » | Hah....masa' seh..? » | Dalem Bangeeeeeeeett... :P » | Apa bedanya sih...???? » | I don't like monday... :( » 

Monday, April 25, 2005 

Buat Seseorang disana... :)

Mungkin yang dwee rasakan sekarang masih sama dengan yang sebelumnya, walopun dwee memaksakan untuk menghilangkan ternyata gak mudah, memang sesuatu yg dipaksakan itu nggak enak bgt. Dwee sekarang hanya ingin menjalani hidup ini ngikutin kata hati, gak ada yang harus dipaksain. Nah… untuk seseorang yang disana yang dwee kenal.. saat ini kamu masih yang terbaik buat dwee.. kamu masih menyadari segala kesalahanmu dan berusaha bgt untuk memperbaiki buat kebaikan diri kamu sendiri dan orang2 disekitarmu, walopun kamu kadang2 merasa rapuh, seakan2 dunia gak sayang sama kamu, itu salah !! jangan pernah berpikir sedikitpun dunia sekitar gak pernah peduli sama kamu. Memang butuh waktu untuk semua ini, tapi ingat WAKTU tidak menyembuhkan luka, hanya dirimu yang dapat menyembuhkan luka. Dan itu terbukti sama dwee sekarang, dwee hanya nggak ingin menunggu waktu untuk sekian lama biar semua itu dwee lupakan, hanya kebangkitan diri kita sendiri yang mau untuk bangun dari keterpurukan, jangan berlarut2 untuk merasa sedih, sepi dan gundah dengan segala pertanyaan yang ada dipikiran kita, semuanya akan terjawab seiring dirimu belajar dari keterpurukan ini. Semua yang ingin merasa bahagia pasti merasakan sedih dulu. Dwee hanya bias mengambil hikmah dari semua ini, ada sedikit perubahan cara pandang dwee, itu kata orang2 disekitar dwee.. nah!! Orang2 masih peduli sama dwee, mereka selalu perhatiin hal2 kecil dari dwee yang sebenernya gak dwee sadari. Buat kamu yang disana… mungkin kamu juga gak menyadari kalau kamu tuh masih diperhatiin bgt, walopun secuil setidaknya kamu hargai, karena yang secuil itu merupakan salah satu puzzle2 pendapat yang berserakan yang harus kamu susun atau kamu kumpul bwt masukan ke kamu. Gak sepenuhnya keinginan atau pendapat kita benar, harus ada ada yang menimpali atau memberi tambahan utnuk melengkapi.. :) dwee gak menasehati karena dwee gak pantes untuk menasehati, ya karena dwee juga masih butuh nasehat, ini hanya secuil bentuk perhatian dwee ke kamu sebagai seorang temen yang kamu kenal. Justru dwee banyak belajar bgt dari kamu.. gak tau knp??.. apa2 yang pernah kamu bilang ke dwee semuanya dwee jalani, dan itu ada efek baiknya bwt dwee.. kamu marah sama dwee, nggak pernah dwee anggap angin lalu, itu nasehat bwt dwee.. kamu nggak mau diganggu..oke dwee gak ganggu kamu…setidaknya dwee gak bwt kamu merasa tersinggung atau terganggu intinya kamu nyaman….kamu mau curhat.. dwee siap utnuk mendengarkan dan kalo perlu ada opini dari dwee..win2 solution deh, kamu selesai dgn masalahmu, dwee seneng bias bantu.. ada take n’ give intinya.
Hhhhmmm… kamu.. senyum lagi yach, dwee selalu berharap dan yang pasti berdo’a kamu masih ttp jadi yang terbaik.. gini aja deh..kamu gak harus jadi yang terbaik, tapi lakukanlah yang terbaik buat kamu sendiri dan orang disekitarmu…itu aja pesen dwee.. :) kita akan terus belajar menjalani hidup, menjalani sesuatu yang baru itu tantangan, dan menemukan sesuatu yang baru itu hadiah buat kamu yang berhasil menjalani tantangan itu…be yourself, seperti yang dwee kenal dulu…:)
UNTUK KAMU YANG DISANA.. :)


LOVE,
Dwee

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. adenocarcinoma cancer plueral effusion free passwords + mature Plus bras Debt after world war debt consolidation

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.