« Home | Dasar manusia bodoh..!!!!! » | Romantis.. ^o^ » | Kekasih » | Hah....masa' seh..? » | Dalem Bangeeeeeeeett... :P » | Apa bedanya sih...???? » | I don't like monday... :( » | Citra n' Iphat... go girl's » | Ikan » | My cousin Apip... :P » 

Wednesday, April 06, 2005 

AdiT gitu loh.. :P

Dwee gak nyangka dpt pesan dari tmn friendster yg sebelum2 nya dwee gak pernah kirim2 message. Tmn friendster dwee namanya Adit, dia dari jakarta sekarang lagi di medan karena lagi ada pelatihan jurnalistik, sebelumnya dia dari meulaboh jadi relawan disana. Kesan pertama anaknya asik bgt, sifatnya gak jauh beda ama dwee, gampang dkt ama orang walaupun itu baru kenal. Emang sih, beda umurnya 2 taon ama dwee, tapi anaknya dewasa bgt. sbg cewek dia emang tangguh bgt, berani menghadapi hidup gitu loh.. kuat,trus pantang menyerah.. :)

Selama seminggu dwee dkt ama adit, banyak bgt yg dwee dpt dari dia. Cerita2nya dia selama jadi relawan di Aceh sana sejak ada Tsunami, dia jadi jarang bgt ngumpul ama keluarga and tmn2nya, tapi gak masalah buat dia yg penting dia bisa berbagi buat yg lagi kesusahan. Abis adit selesai pelatihan jurnalistik, dia nginep di kost an dwee, walaupun kamar dwee kecil bgt tapi dia enjoy aja, yang penting HI-FI yg ada dikamar dwee bisa menghibur dia selama dwee tinggalin ngantor..hehheh, untung aja jam ngantor dwee gak mengganggu dwee buat nemenin adit jalan2 di kota medan walaupun itu kita cuma jalan ke mall doang.. :) biasanya abis jalan2 dari mall kita ke warnet bwt online walaupun itu cuma sebentar, ganti suasana biar gak bosen. Kita pulang dari warnet tiap hari hampir jam 11 malem, walaupun jam segitu bwt adit masih sore. Katanya kalo di jakarta dia gak pernah pulang jam segitu, paling cpt juga jam 1 pagi...wakss!! trus sampe rumah gak lgsg tidur, ntar jam tidurnya kalo matahari mau terbit..hehhehehe.

Banyak cerita yg dwee dpt dari adit, apalagi tentang bondet..... paling tidak selama dwe kenal bondet ada cerita2 tentang dia yg gak pernah dwee tau..hhhmmm, banyak sisi baik dan buruknya bondet dari adit yang dwee tau. Yo wiss lah dit, ini masalah dwee.. lu gak perlu repot2 ngurusi dwee ama bondet.Paling tidak kita udah jalan sendiri2 lagi, terserah kita mau ngapapin... hihi.. :)

Selama ada adit, dwee sedikit terhibur gak merasa kesepian, trus kemana2 ada yg diajak jalan..hehe, tapi tadi siang adit harus balik ke jakarta naek Hercules dari lanud polonia... huaaaaa, dwee sendiri lagi dunk dit sekarang..hiks..hiks..hiks... :( gak usah sedih lagi dunk dwee, kan udah gw tinggalin tuh bajunya jelek yg warna item, biar kalo dwee kangen ama jelek bisa dipeluk2..hehhe, gitu kata adit..!! huaaaa.. iya sih, tapi tmn dwee yg di ajak cerita kalo malem2 kan gak ada lagi dit..hiks..hiks..hiks.. , ya udah ntar kalo liburan dwee ke jakarta aja yah, nginep di tempat gw yah... :)

Ya udah , adit sekarang udah balik ke jakarta, tinggalah dwee sendiri di sini..hihi, gak ada tmn lucu2an lagi deh..hehhe, gak ada tmn bwt ngdengerin lagu2 J.Lo lagi deh...hehhe .. :P



Image hosted by Photobucket.com
AdiT n' Dwee.. :)

Best regards from NY! » »

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.