« Home | ngantuk bgt neh... :( » | ada apa dengan dwee... ?? » | ampuni dwee ya ALLAH... » | hihi... hah cacingan??? » | d best nih... :D » | belanja belanji,dasar wanita....!!!! » | ampuuuuuuuuunnnn... :( » | puitis bgt gitu lho...... » | coklat ...oh...coklat » | my first blog » 

Wednesday, March 02, 2005 

capek.. :(

gila banget deh hari ini, dwee capek+ngantuk bgt ga karu2an... gimana nggak setelah ngejalani online yg cukup melelahkan dengan mata yang ngantuk berat karena dwee cuma tidur 2 jam stgh aja, dedemit2 itu (iphat, diana, citra, putri) malah ngajakin dwee cuci mata ke sun plaza, katanya pada pengen makan+nongkrong di fountain cafe...hehehe, hhhmm boleh juga neh setelah dwee membayangkan nikmatnya es krim fountain rasa tutty fruty..... yummmiiiieeeee.. :P, ya udah deh dari pada dwee sampe rumah mungkin juga ga bisa istirahat, lebih baek dwee ngikut mereka toh besok dwee libur dari penatnya online dikantor.... :)
sampe di sun plaza, dedemit2 itu pada sibuk menuju ATM, ga tau kenapa semua pada histeris ngliat ATM..mungkin baru gajian kali yah atau histeris karena tagihan kartu kredit yang harus dibayar, tega ga tega harus digesek untuk bayar hutang..hehehe, setelah transaksi masing2 berhasil kita bergerak menuju lantai atas untuk ke fountain, tapi putri nyeletuk..... pren2 hari ini colorbox lagi sale lho..gimana kalo kita ngliat2 dulu yah..iphat yang udah menggeliat kelaparan mau ga mau harus menyeret kakinya ngikutin kita untuk jalan....hihi, sampe dicounter colorbox ga ada barang yang menarik kita2 yang mungkin bisa kita jajah, ya udah kita ke Hammer aja yuk liat jaket.., ternyata tak disangka dan tak diduga, ada jaket keren bgt yang bwt dwee naksir, tapi dwee hrs tahan selera dulu..kayaknya lagi ga perlu deh, toh jaket yang dwee beli dibandung blm ke pake..sayang duitnya ...hihihih, ternyata yang ga tahan selera tuh citra, dia menjajah jaket yang dwee taksir..huaaaaaaa, dia berhasil mengambil jaket ituuu...hiks..hiks... :( it's ok blm rezeki dwee kali yah...hihih ya udah citra pun melenggang dengan tas belanja hammer warna merah.... :P
setelah capek jalan sanasini kita bnr2 laperrrrr..akhirnya kita ga jadi ke fountain,malah ke KFC maem ayam goreng..heheh, lagi irit nih..hihihi,abis berhahahihi sambil makan, dan sdh kenyang pula kita ngrencanain ke gramedia dulu, dwee dah ga punya novel lagi bwt dibaca..setelah kita muter2 digramedia dwee nemu novel "three days cinderella" dwee lupa yg ngarang siapa, trus ama novel "beib aku sakau" yg ngarang Moammar Emka, lumayan deh bwt melepaskan lelah kalo dikamar, sekalian nambahi koleksi novel dwee..hoho.. :p
abis dari gramedia kita pada pulang, ternyata capek bgt cuma jalan gituan aja,kita bubaran di sun plaza, dwee ama putri n' diana, trus citra ama iphat katanya mereka mau kekampus.
sampe dirumah dwee lgsg mandi, trus sholat isya..hhmm, pengen nonton tipi nih tapi knp ga ada acara yang bagus yah, semua tayangannya sinetron itu2 melulu.. ya udah deh berhubung dwee ada novel baru ya dimulai deh petualangan baca novelnya sambil dengerin musik dari HI-FI dwee dengan alunan suara aa Armand nyanyiin lagu Salam dari GIGI..huhu ternyata nikamat bgt yah istirahat dirumah apalagi dikamar sendiri..hihih
ga terasa dwee pun tertidur dengan novel yang terbuka ditangan dwee, sampe akhirnya dwee kebangun karena hp dwee kaing..kaing, huhu ternyata putri nelpon dwee nanyain soal pembayaran kartu kredit via ATM..huh dwee kirain mau ngapain..
abis terima telp dari putri, dwee ga bisa tidur lagi..hhmm ngapain yah jam segini, ternyata masih jam 10 kurang 15 menit, ya udah deh dwee ngliat apip dulu maen game komputer dikamarnya yang dari tadi sore msh melototi tuh game..(heran deh dwee kok bisa betah bgt tuh anak kalo udah maen game.. :P) hah..akhirnya dwee yg bosen ngeliatin apip maen game, ya udah deh dwee balik ke kamar lagi mana tau bisa bobok lagi.dwee ambil hp trus sms bondet nanya kabarnya gimana.. (abis kangen sih.. :P )

dwee : bondet, cinta knp sih??

bondet :gpp yank, kamu jahat bgt bbrp hari ini yah??

dwee : jahat gimana sih yank?? plis kasi tau dwee! bondet jatu hati ama dwee yah??

bondet : kamu nyuekin aku skrg, bagus deh udah bisa ngelupain bondet.Met mlm!!!

dwee : bondet kok gitu sih mikirnya?? justru sebaliknya dwee ngrasa jd bnr2 jauh ama bondet, dwee ngrasa bondet jaga jarak.dwee ga pernah berniat nyuekin bondet kok say, pliss..

sms dwee ga dibls, ya udah dwee telp aja ke no kamarnya..heheh, akhirnya dia angkat telp, dan menyelesaikan kesalah pahaman ini, kita sama2 ngerti kok dengan keadaan ini.. sambil berhahahihi kita ngobrol dan disela obrolan kita dwee ada kasi nama bwt ikan yang baru dipelihara bondet, ada 3 ekor tuh yang paling kecil dwee kasi nama lupi...hihi (maksa bgt ga sih...??.. :P)
hhhmmm akhirnya semua selesai juga, dwee pun bisa tidur lagi dengan nyaman, thanx God udah ngasi dwee kekuatan untuk ngjalani semua ini dengan baik... :)

Where did you find it? Interesting read » » »

Post a Comment

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.