« Home | puitis bgt gitu lho...... » | coklat ...oh...coklat » | my first blog » 

Monday, February 28, 2005 

ampuuuuuuuuunnnn... :(

waaaks, dwee lupa loginkan bhasa bwt online dikantor, dia marah besar, sampe mukanya kenceng bgt kayak abis facial 7 hari 7 malem. dwee ngrasa jadi makin kecil nih dijutekin, ampuni gw sha... :( eh dia malah memperlakukan dwee kayak pembokat neh bwt nebus kesalahan, dwee pliss ambilin aer minum bwt gw, aus neh yg anget yah, kalo ga lu harus online 15 menit.... hueeks dwee disuruh online gratis selama 15 menit, ga bgt gitu lho .... :( ya udah deh kalo lu ga mau online, lu hrs nebus dengan traktir gw es krim walls selection rasa blueberry...!! huuuaaaaa kalo itu mah jgn kan lu, gw aja nafsu bgt maem es krim, mending bwt gw sendiri aja, yeeeee... :P tp ya udah deh gw pun merelakan diri bwt online sebentar krn bhasa udah kebelet pipis..ck...ck..ck..., puasss lu sekarang gw udah nebus dosa.... !!!!!

Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.