« Home | TAKE The LEAD » | ppfffhhhhh..... :( » | Kondangan » | back to work » | Simpan Saja » | Happy Eid Day » | Ga diperhatiin tapi dipercaya » | Trilogi » | Bingung » | Marhaban Ya Ramadhan » 

Sunday, January 07, 2007 

2007

huaaaaaaa....ternyata udah taon 2007 yah...gw gak ngeh sampe skrg..( sok sibuk siy.. :P ) , msh ngrasa taon 2006.. ( i love 2006)...hehehehe.
taon baru yang pastinya harapan baru dunks, gw ga ada nyusun resolusi untuk di taon 2007, tapi yg pasti gw punya harapan dan keinginan yg pengen gw capai (lah bukannya itu juga resolusi ?).... amiiinnn :)
gw berharap aja semoga taon ini lebih baik lagi dan lebih banyak surprise dari taon kemarin (surprise yg bagus pastinya)....happee nuyear epribodi :P

Photobucket - Video and Image Hosting
oya..gw pengen bgt taon ini bisa gak mengkonsumsi obat2 endometriosis ini lagi...gw pengen sembuh ( doakan saya yah...!!)




Tentangku

  • I'm DweeQ
  • From medan, Indonesia
  • nikmati hidup, tidak harus jadi yang terbaik tapi lakukanlah yang terbaik.
My profile

Ngobrol Yuk

www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from DweeQ. Make your own badge here.